Diberdayakan oleh Blogger.
RSS
The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku

gak matching

hare gene......
msh mikirin matching......udah gak musim cien
jaket berbulu.....topi koboi....tanktop ngejrenk ....celana pants.....sendal jepit
walau yg satu ke barat dan yang satu ke seletan yang penting nyaman ya boook

iiihhh...eke peniti deh mak
hare gene mak lampir mendem drumah aja
gak gaul bgt sich
konkow2 yuk jeng......cuci2 mata....lirik2....apalagi dtempat gretongan .....hhhmmm....cucok nek



suit...suit
ada yg lewat
waaawww....duren .....bkn makanan yg berbau kaos kaki kyk kata tmn gue ya neq
xixixixi.....duda keren .....masalah kantong ....??????
biarin ajalah yg penting gw laku n exist
hhuuhh....sukurin tu yg lain ga da yg ngangkat

hahahaha....(tertawa lebar dgn suara laki..laki )

......hallo selamatan mak lampir om
ada yg bs dbantu ga yach

......eh si eneng
ada nih neng ....
saya lg cari yg bisa plus2 nih neng

......Pas bgt dunk
saya  bisa ...........ehem2
cuma satu yg saya ga bisa om
ngelahirin anak......Gubbbraaakkkk

......Saya bkn butuh buat yg itu neng
tp saya butuh org yg bisa dorong mobil saya karena lg mogok

......eh goblok lu ya cien
lu liat dunk gw bukan mobil derek
tp boneka pajangan taaauuuu.......




by : dhiedhut

.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Tentang Kita Slideshow: Dwi’s trip from Medan, Sumatra, Indonesia to Sibolangit Pekan (near Berastagi) was created by TripAdvisor. See another Berastagi slideshow. Create your own stunning slideshow with our free photo slideshow maker.