Diberdayakan oleh Blogger.
RSS
The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku

bullshity

oleh Dhie Dhut pada 06 April 2010 jam 11:49


Begitu hebatnya cinta yang aku rasakan padamu
Sampai aku tak lagi bisa bedakan antara hitam dan putih
Aku mencintaimu dengan segenap keabu-abuan yang ada di dunia

........dimana cuma ada aku, kamu dan semuanya yang tak hitam, apa lagi putih
Tak ada bayang-bayang, apalagi sinar mentari


Cintaku cinta yang narsis, yang kalau disalah artikan bisa terasa najis
.............padahal manis, sedikit egois, lebih banyak romantis.
Lagi-lagi cintaku terasa narsis, aku sadari itu
Karena aku sendiri jatuh cinta pada diriku
Yang menemukan setengah hatiku padamu
.......yang selamanya tak akan pernah habis rasa itu…

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Tentang Kita Slideshow: Dwi’s trip from Medan, Sumatra, Indonesia to Sibolangit Pekan (near Berastagi) was created by TripAdvisor. See another Berastagi slideshow. Create your own stunning slideshow with our free photo slideshow maker.