Diberdayakan oleh Blogger.
RSS
The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku

buaya kok mo di kadalin

barusan dapat telp dari +628**********

kadal : "selamat siang.. assalamualaikum bu.. "

buaya : " waalaikumsalam "

kadal : " nama saya jimmy bu.. dari telkomsel, saya di tugaskan untuk menelpon ke nomor ibu ini 08********** "



buaya : " heeh.. mmm trus.. " *udah tau arahnya*

kadal : " alhamdulillah bu... nomor ibu ini memenangkan undian telkomsel bla bla bla "

selama dia telp aku he eh.. mmm

buaya : " wahh pak.. bapak salah orang nih pak, kerjaan kita sama pak... bapak udah dapat berapa orang yg ketipu.. saya udah banyak pak.. "

eh..... telpon ku langsung di matiin
aku ketawa ngakak
lah situ salah orang kale....
buaya kok mo di kadalin

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Tentang Kita Slideshow: Dwi’s trip from Medan, Sumatra, Indonesia to Sibolangit Pekan (near Berastagi) was created by TripAdvisor. See another Berastagi slideshow. Create your own stunning slideshow with our free photo slideshow maker.